Friday 14 August 2015

Sekolah Terbaik Di Bandung

Sekolah terbaik di bandung

Sekolah paling baik di bandung
Sebagai sekolah sma paling baik di bandung dan sekolah favorit di bandung sebagai sekolah terbaik di bandung SMAN 1 Banjaran dan SMA PBB Arjasari sangat mengutamakan kualitas pendidikan atau ilmu yang di berikan sehingga dapat dengan mudah di pahami dan di mengerti tidak juga di amalkan oleh para pelajar.
SMAN 1 Banjaran dan SMA PBB Arjasari sebagai sekolah favorit di bandung dan sekaligus mendapat predikat sekolah paling terbaik di bandung ini sangat mengutamakan keberhasilan dalam belajar mengajar.
Sekolah terbaik di bandung

Sekolah paling baik di bandung

SMAN 1 Banjaran dan SMA PBB Arjasari sebagai sekolah paling bagus di bandung sangat mengutamakan budaya disiplin tepat waktu bahkan antara guru dan siswa ada juga yang mengadakan perjanjian jika siswa telat masuk KBM maka siswa tersebut dilarang masuk KBM dan jika gurunya yang telat masuk maka gurnya juga tidak boleh  masuk KBM dengan hasil nanti terakhir mereka belajar bersama lagi jadi sami-sami keneh we di ajarna soson soson.
SMAN 1 Banjaran dan SMA PBB Arjasari sebagai sekolah bagus di jawa barat sangat di idam idamkan oleh para siswa SMP untuk  masuk meneruskan jenjang pendidikannya ke SMAN 1 Banjaran dan SMA PBB Arjasari karena itulah dan karena semunya kelebihan  sekolah SMA ini di jadikan sebagai sekolah SMA Favorit di bandung.
Sekolah ter-favorit di bandung

Sekolah favorit di bandung

SMAN 1 Banjaran dan SMA PBB Arjasari ini sangat berdekatan kira-kira 8 KM jarak antara kedua sekolah ini dan sebagai sekolah SMA paling ter-baik di bandung kedua SMA ini mempunyai kekeluargaan yang sangat rukun, rajin menabung dan tidak suka menyontek, eist kalian harus tahu sebagai SMA terfavorit di bandungkedua SMA ini memiliki Extrakulikuler yang sangat banyak dan sangat profesiional para pelatihnya atau pengejarnya.
Bukan hanya itu saja SMAN 1 Banjaran dan SMA PBB Arjasari memiliki guru-guru yang sangat tidak membosankan jadi kalau belajar itu suasanyanya asik suka dan gembira juga apa yang di jelaskan oleh guru tersebut mudah masuk dalam otak kita, jadi tidak heran kalau SMA ini menjadi SMA Terbaik di jawa barat dan menjadi SMA Paling baik dan favorit di bandung.
Selamat, semangat, dan terus berusaha salam dari kami sebagai  SMA Favorit di indonesia . itulah Sekolah paling baik di kota dan kabupaten bandung.

Location: Bandung, Bandung City, West Java, Indonesia

0 comments:

Post a Comment