Monday 24 August 2015

pelajar terimut dan terkonyol di kota bandung

Pelajar terimut dan terkonyol di bandung

Jangan puyeng dan pusing pusing anda mencari pelajar  terimut dan terkonyol di bandung, yah sudah paling tentu disini ada pelajar paling imut dan  siswa paling konyol di bandung.
pelajar terimut dan terkonyol di bandung
Namanya rinanda putra ia sekarang sekolah di salah satu SMA negaeri yang ada di bandung di kelasnya tiap hari ia suka di panggil dengan aa imut yahhhhh karena keimutan wajahnya dan kekerennan gayanya yang membuat orang salah mengira, dan mengira dia pelajarterkonyol di sekolahnya bahkan di bandung.
pelajar paling konyol di bandung
Sebagai  siswa yang baik dan yang ganteng di bandung rinanda putra selalu rajin menabung dan rajin sholat, dia juga tidak pernah lupa untuk mendoakan orang tuanya.
soleh banget yah rinanda itu, yuuup benar sekali kalau menurut penulis sih ia dia memang soleh soalnya dia juga selalu berkata hati hati jika ada orang yang mau berpergian di dekatnya heheh.
gpelajar terkonyol di bandung
Rinanda putra lahir di tannggerang bulan 8 tanggal 27 yang 10 hari kelebihan dari hari kemerdekaan Indonesia, upppsss rinanda juga orangya orangnya bijaksana pepatah di mengatakan “menjadilah engkau  siswa yang terimut dan terkonyol di bandung insya Alloh barokah”
Rinanda sebagai pelajar paling konyol di bandung  itu dia selalu  selalu tidur di kelas, suka jahilin orang sampai nangis, suka juga berpakaian yang aneh dan kocak seperti memakai pakaian wanita saat istirahat di kelas dan membuat temannya terhibur dan dia juga orangnya peka ( baper banget) jadi jangan ada yang menyakiti  siswa terkonyol ini.
pelajar terlucu di bandung
Kalau dia sebagai  siswa terimut di bandung itu dia selalu memendam masalah yang di alaminya yang membuat wajahnya menjadi imut banget apalagi kalau dia sedang galau tingkat provinsi galaunya itu yang membuat imut di wajahnya .
pelajar terlucu dan terkonyol di bandung
Terus bukan hanya itu yang rinanda punya tapi dia juga menjadi lelaki paling imut di kiangroke tempat sekarang ia tinggal. Woooow emang komplit deh buat rinanda, yang bukan hanya di kumpulin cewe cewe pelajar siswi  siswa di sekolahnya.
Dan mungkin itulah dia Pelajar terimut dan terkonyol di bandung

Location: Bandung, Bandung City, West Java, Indonesia

0 comments:

Post a Comment