Sunday 16 August 2015

Ketampanan gitaris terhebat di indonesia

Ketampanan gitaris terhebat di Indonesia 

Banyak orang yang berpresepsi  tentang  menjadi  gitaris terhebat di Indonesia dan orang orang tersebut  sudah mendunia tapi di balik orang orang terkenal semua itu masih banyak gitaris gitaris terhebat di Indonesia bahkan bisa di bilang gitaris paling hebat di Indonesia, sebuah band pasti mempunyai gitaris gitaris yang mempunyai kemampuan yang mempuni atau bisa di bilang gitaris yang handal dan jangan salah kalau gitaris paling terbaik Indonesia terlahir dari band band yang kecil, anda harus tahu di tahun 2015 ini banyak band band bermunculan coba kalian search di google pasti sangat banyak gara gara internet dan social media yang gampang di akses.
Ketampanan gitaris terhebat indonesia

Dari sekiar ratus ribu band ada gitaris yang paling hebat di Indonesia versi saya dia adalah gitaris terbaik di Indonesia kemarin kemarin band dia menjadi band terbaik di kota bandung atau se-bandung raya yang di adakan oleh universitas bale bandung .
Dia adalah ryan rizkia imana gitaris terkeren di Indonesia kalian bisa lihat penampilannya sangat simple tapi bisa membuat para wanita tergila gila seperti yang di katakana pacarnya gitaris band thank for time memang paling keren di Indonesia.
Gitaris paling baik di indonesia

Para label music seharusnya sudah melirik potensi potensi pemain music band yang kecil karena mereka memang memiliki kemampuan yang mempuni yang tidak kalah dengan band band besar, lihatlah kemampuan kemampuan bermain gitarnya, bermain bass, bermain drumnya dll.
Jika anda ada yang bertanya kenapa saya memilih ryan menjadi gitaris paling baik di Indonesia saya akan menjawab lihatlah dan cermati cara dia bermain gitar full teliti dan sangat hebat jemarnya menekan dan mengelitiki gita dari ujung ke ujung sangat cepat dan tidak ada yang fals atau saya bilang sempurna!
Gitaris paling hebat di indonesia

Sebagai gitaris terhebat di Indonesia ryan selalu berdoa untuk menjadi musisi yang bisar bersinar sampai ke seluruh penjuru bumi karena dia yakin dia bisa menjadi gitaris paling baik di Indonesia dan dia yakin dia bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia dengan band dan musisinya!
Gitaris terhebat di indonesia

Gitaris paling hebat di Indonesia ini lahir di bandung dan sekarang tinggal di daerah pengkolan banjaran ayahnya seorang laki laki tangguh yang selalu mendorong anaknya untuk bisa seperti para musisi dunia dan bisa selevel dengan mereka!
Jadi ya mungkin itulah gitaris terhebat di Indonesia 2015 sampai 2016 dan selamanya.
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment