Wednesday 19 August 2015

domba tangkas terbaik di bandung


Domba tangkas terbaik di bandung

Jika anda penggermar adu domba atau ingin mempunyai domba tangkas terbaik di bandung anda memasuki blog yang benar karena disini saya akan menginformasikan tempat yang mempunya koleksi domba tangkas paling baik di bandung.
Domba tangkas atau domba adu ini yang paling terbaik ya menurut saya dari bandung  dan garut, bandung bisa di sebut dengan surge bagi para pecari domba aduan terbaik dan karena di bandung ini banya para peternak domba aduan atau peternak domba tangkas dengan bibit yang unggul .
Jika anda tahu harga domba aduan terbaikdi bandung atau harga domba tangkas terbaik bisa mencapai puluhan juta dan bisa lebih dari 50 juta per satu ekor domba aduan yang paling terbaik, wooooww bisa beli motor ninja 250 dong heheh ya begitulah kalo memang suka dengan domba aduan harga selangitpun tidak menjadi masalah.
domba tangkas paling baik di bandung
Domba tangkas terbaik di bandung
 
Karakteristik domba aduan terbaik di bandung atau domba tangkas terbaik di bandung ini bisa di lihat dari kesehatan dombanya, dari bulu dombanya,  dari badan domba yang terisi dengan otot yang kekar dan juga dari tanduk domba yang special.
Harga domba aduan paling baik berpengaruh juga dari motif warna bulu dombanya seperti riben kaos kaki, riben comot kaos kaki dan sambung dengan warha hitam putih bisa sangat selangit dan berbeda dengan domba dengan yang mempunyai motif yang aneh atau tidak bermotif dan berpengaruh juga bisa dua kali selangit harga dombanya jika berbulu sutra atau lebut dan berkilau (herang mencrang buluna).
domba tangkas bandung

domba tangkas paling terbaik di bandung

Ok maaf lama menunggu jadi jika anda ingin mencari domba aduan terbaik atau domba tangkas paling terbaik di bandung,yah anda tinggal main saja ke kabupaten bandung tepatnya di Arjasari lebih detailnya kampug Ciwaru  desa arjasari. Atau untuk informasi lebih lengkap anda bisa menghubungi Hendrik iryanto 085220200338 untuk bertanya tentang domba aduan atau domba tangkas terbaik di bandung.

Location: Bandung, Bandung City, West Java, Indonesia

0 comments:

Post a Comment